5 Tempat Indah di Malang untuk Santai bareng Keluarga

Reading Time: 2 minutes

Berekreasi memanglah sangat menyenangkan, karena bisa membuat pikiran kita yang mulaya jebuh dengan pekerjaan, bisa sedikit merefrehs pikiran kita yang memang kadang sudah terlalu jenuh. Maka dari itu salah satu cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan bepergian ke tempat yang bisa membuat kita bahagia atau tartawa untuk melepasakan hal-hal yang membebabni selam ini.


Naah, salah satu caranya yaitu dengan rekreasi di sekitar Malang, yaitu salah satu kabupaten yang luas dan juga memiliki beraneka ragam tempat untuk kita kunjungi. Malang sediri merupakan tempat yang udaranya masih dingin, atau lebih tepatnya di daerah sebelah barat. Malang sendiri merupakan tempat yang memiliki Perguruan Tinggi yang banya, baik Perguruan Tinggi Negri maupun Perguruan Tinggi Swasta.


Kali ini akan saya sampaikan 5 tempat rekomendasi yang cocok untuk berlibur keluarga di sekitar Malang, simak yaa:


Jatim Park
Jatim Park sendiri berada di daerah batu, tapi masih dalam wilayah kabupaten Malang. Naah disini akan Anda temui berbagai wahana yang bisa dijadkan bermain untuk anak-anak Anda, atau mungkiin ayah dan ibu.


Paralayang
Tempat ini juga berada di atas kota batu, dan lebih dekat dengan kecamatan Pujon. Disini ini adalah tempat yang sesuai bagi kalian yang suka dengan pemandangan kota dari atas bukit, karena akan Anda lihat indahnya gemerlap lampu kota Batu dan Malang


Cangar
Disini Anda bisa menikmati keindahan perkebunan yang sejuk dan nyaman, dan juga Anda bisa memetik buah apel secara suka-suka dan membayarnya dengan seikhlasnya. Karena buah apel ini identik dengan Malang, sehingga banyak jajanan yang diolah dari buah apel ini


Pantai Selatan
Pantai yang ada di Malang sanagtlah banya, namun dari beberapa pantai yang terkenal di daerah Malang Selatan yaitu seperti Guo Cino, Sempu, Balekambang dan lainnya. Karena dari deretan wilayah sebelah selatan Malang ini banyak sekali pantai yang berjajar dan menawan


Bromo
Naah, kalau ini siapa yang tidak ttahu kaan. Ini merupakan icon tempat wisata gunung yang mempesona. Disamping bisa diakses dengan kendaraan juga akan dimanjakan dengan gagahnya gunung semeru yang menjulang keatas. Dan saran dari kami jika tidak berani pake motor sendiri alangkah baiknya menyewa Jeep.


Naah, itulah tempat-tempat yang cocok untuk berlibur keluarga di sekitar Malang, dan sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat yang memang bagus untuk dikunjungi di Malang. Maka dari itu, sempatkan waktu Anda untuk berlibur denga keluarga Anda, karena momen berlibur bareng keluarga sangatlah susah untuk ditemukan jika dalam keuarga tersebut sudah banyak yang bekerja. Selain tempatnya, juga harus diperhatikan berapa budget yang harus disiapkan, ingin tahu caranya, klik disini.

Semoga bermanfaat dan terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top