Fujifilm Instax Mini Evo, Kamera Instax dengan Fitur Menarik

Reading Time: 2 minutes

Kamu sudah tahu belum kalau Januari 2025 nanti filter di Instagram akan dihapus? Nah, sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan kamera Instax Mini Evo, lho. Kamera ini memiliki 10 efek lensa dan 10 efek film, di mana memungkinkan kamu memiliki 100 kombinasi berbeda. Selain itu, kamera ini juga menggabungkan kamera analog dengan kemampuan digital, yaitu kamera ini dapat menjadi printer smartphone dalam satu paket.

Kemampuannya yang dapat mencetak secara langsung, membagikan, atau menyimpan hasil gambar yang diambil menjadi keunggulan tersendiri bagi produk Fujifilm. Tentu saja, keunggulannya ini tidak terlepas dari fitur-fitur yang disematkan pada kameranya. Yuk, cek fiturnya di artikel ini!

Desain Retro yang Modern

Kamera Instax Mini Evo memiliki desain yang menggabungkan antara retro dengan modern. Body kamera ini cukup kokoh dibalut kulit imitasi dengan pilihan warna hitam dan cokelat yang menambah kesan klasik. Sementara tombol-tombol fisik yang berwarna silver menambah kesan modern pada kamera ini.

Jadi, buat kamu yang suka nuansa klasik dan modern sekaligus, kamera ini cocok menjadi pilihan untuk mengabadikan momen kamu!

Efek Lensa dan Film yang Beragam

Dengan 10 efek lensa dan 10 efek film yang ada di kamera Instax Mini Evo ini, kamu dapat mengabadikan momen berharga dengan style yang kamu suka. Beberapa efek lensa yang tersedia meliputi Normal, Vignette, Soft Focus, Blur, Fisheye, Color Shift, Light Leak, Mirror, Double Exposure, dan Half-Frame.

Sementara, 10 efek filmnya yaitu Normal, Vivid, Pale, Canvas, Monochrome, Sepia, Yellow, Red, Blue, dan Retro. Wah, banyak banget ya efeknya!

Konektivitas Bluetooth

Dengan menghubungkan kamera ke smartphone, kamu bisa nih mengedit gambar yang sudah kamu ambil dengan menambahkan teks, stiker, atau filter sesuai yang kamu mau. Sangat menarik bukan?

Dengan menggunakan kamera Instax Mini Evo, kamu dapat menggunakan kamera dan printer sekaligus. Desainnya yang retro sekaligus modern ini membuat tampilan kamera kamu semakin kece dan klasik.

Selain itu, gambar yang kamu ambil pun memiliki kesan tersendiri karena dapat kamu sesuaikan dengan style yang kamu suka. Jadi, nggak usah khawatir deh kalau filter Instagram dihilangkan, ganti aja pakai kamera ini!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top