Beberapa Kelebihan dan Kekurangan dari Toyota CHR yang Perlu Diketahui

Reading Time: 2 minutes

Berkendara dengan menggunakan mobil merupakan sesuatu yang mengasikkan, akan tetapai banyak juga yang suka berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Namun, dengan menggunakan mobil memang akan sedikit lebih nyaman yaa, diantaranya ketika hujan kita tidak perlu harus berhenti dan menggunakan jas hujan dulu, dan ketika sedang musim panas tidak akan terkena sengatan sinar matahari yang panas kaan.

Salah satu tipe mobil yang memang cocok bagi Anda yang ingin membeli mobil adalah Toyota CHR yang juga memang cocok jika digunakan saat bepergian dengan keluarga maupun dengan teman. Ada beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui terkait dengan mobil Toyota CHR ini. Apa saja itu? Simak penjelannya sebagi berikut ini:

  1. Desain menawan

Karena desain yang menawan ini banyak sekali kalangan milenial yang ingin memiliki jenis mobil ini.

2. Suspensi 4 roda

Sangat jarang sekali suspensi pada mobil berada di 4 rodanya, salah satunya adalah mobil toyota ini yang bersuspensi pada 4 rodanya.

3. Tenaga berlebih

Dengan tenaga yang lebih dari cukup ini sangat cocok bagi yang suka jalan ke daerah pegunungan, karena pasti tetap akan kuat dengan tanjakan yang ada

4. Interior yang menarik

Dengan interior yang menarik akan sedikit memanjakan para penumpanya

5. Kursi yang nyaman

Kursi yang nyaman ini sangat pas ketika digunakan untuk perjalanan yang jauh, karena akan sedikit yang namanya rasa pegal dalam perjalanan

6. Bagasi luas

Dengan bagasi yang sedikit luas ini akan sangat cocok dengan keluarga yang akan melakukan perjalanan dan membawa barang yang banyak.

Dari beberapa kelebihan tersebut, memang akan sangat menarik perhatian bagi para pembeli. Namun dari kelebihan yang dimiliki oleh Toyota CHR ini ada beberapa kekurangan yang juga sangat perlu Anda ketahui, diantaranya ialah;

  1. Harga yang tinggi
  2. Model velg yang standar
  3. Kabin kedua sempit
  4. Jendela belakang terlalu kecil
  5. Kurang hemat

Naah, itulah kekurangn yang juga ada pada mobil Toyota CHR ini, dalam mobil yang memiliki kelebihan pastinya juga ada kekurangannya. Semoga Anda yang akan membeli mobil jenis ini harus diperhatikan kekurangan yang dimiliki, jangan sampai menyesal setelah membelinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top