Hal yang Menjadi dipertimbangakan Sebelum Membeli Honda PCX

Reading Time: 2 minutes

Hal yang Harus dipertimbangakan Sebelum Membeli Honda PCX – Motor adalah kendaraan yang dipilih oleh masyarakat Indonesia karena praktis dan handal dipakai saat jalanan macet.  Banyak yang tergiur untuk membeli honda PCX  karena memiliki banyak kelebihan selain itu fiturnya juga berlimpah melalui siem pencahyaan LED, kenaikan jumlah penjualan sepeda motor diringi dengan banyaknya pabrikan yang merilis model model yang terbaru.

Namun sebelum membeli motornya kalian harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum membeli barangnya.

Harga

Saat memilih untuk membeli motor hal yang paling utama yang harus dilihat adalah harganya, meskipun begitu harga motor Honda PCX masih di angka penjualan yang mahal, honda masih menjual motonya diharga Rp, 30jutaan  dan untuk varian CBS seharga Rp, 33jutaan.  Tentunya harganya tidak bisa dibangdingkan dengan harga motor lain yang sejenis dengan PCX ini.

Penghubung dengan Smartphone belum ada

Motor yang sejenis dengan Honda PCX dengan keluarah perusahan lain yang lebih dulu meluncurkan  prodaknya memiliki fitur yang membuat motor terhubung dengan smartphone. Dan Honda PCX belum memiliki fitur canggih seperti itu.  Dengan fitur penghubung dengan smartphone  pengendara akan mengetahui informasi tentang posisi parkir, kapan waktu servis, dan komsumsi bahan bajar dan bisa mengecek kerusakan motor dengan menggunakan smartphone.

Suspensinya tidak berbentuk Tabung

Untuk merasa nyaman dalam berkendara dan untuk menghilangkan guncangan saat berkendara, suspense menjadi salah satu hal yang sangat penting. Honda PCX  belum memiliki suspensi yang berjenis tabung seperti motor jenis lainnya. kelebihan suspense jenis tabung adalah untuk merdam kualtiad yang lebih baik dalam berkendara walaupun seharian penuh denga perjalannan yang jauh.

Antilock Braking System belum Dual Channel

Ini merupakan fitur canggih pada sistem pengeremannya dan hanya satu channel untuk rem depan, dan belum memiliki  dua channel untuk rem depan belakang. Untuk sisi keselamatan tentu ini harus dipertimbangkan karena pengendara tidak akan bisa menentukan secara mendadak mau pilih rem depan atau belakang secara spontan. Dari berbagai pertimbangan  yang telah dibahas tentunya hal itu harus kamu perhatikan dan tidak membuat kalian untuk tidak jadi membeli motor Honda PCX fitur yang belum ada tentunya juga akan menjadi kelebihan tersendiri

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top