Manfaat Belanja Kebutuhan Rumah di Groceries Online

Reading Time: 2 minutes

Biasanya, untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, masyarakat harus pergi ke supermarket, pasar, atau toko-toko terdekat. Namun, berkat kemunculan aplikasi belanja online, kini aktivitas belanja kebutuhan makanan dan rumah tangga semakin mudah dan praktis. Di tengah pandemi Covid-19, belanja groceries online bisa menjadi pilihan yang lebih aman karena kamu tidak perlu pergi ke tempat umum dan bertemu dengan banyak orang. Berikut manfaat yang bisa moms rasakan jika melakukan belanja online

1. Belanja cepat, praktis, dan tentunya hemat waktu

Salah satu keunggulan belanja secara groceries online ialah karena moms dapat menghemat waktu dengan proses belanja yang cepat, mudah, dan praktis. Pasalnya, moms tidak perlu membuang waktu untuk mendatangii supermarket dan mengantri di kasir, atau membanding-bandingkan harga dengan toko lain.
Dengan demikian, moms jadi bisa memiliki waktu senggang untuk memberikan atensi lebih pada keluarga. Selain itu, moms juga dapat menggunakan fitur search box untuk mencari produk-produk yang diinginkan dengan mudah dan praktis.

2. Hemat biaya karena promo dan tanpa ongkos transportasi 

Tidak seperti toko-toko yang moms kunjungi pada umumnya, online marketplace biasanya menawarkan range produk yang lebih kaya. Dengan demikian, moms dapat menemukan berbagai macam produk yang biasanya tidak dapat moms temukan di toko tanpa harus pergi jauh-jauh mencari produk yang dimaksud ke sana ke mari. 

3. Proses belanja yang mudah dengan berbagai metode pembayaran dan jasa kurir

Tidak perlu ribet-ribet mendatangi pasar swalayan, moms bisa berbelanja dari rumah hanya dengan mengakses situs toko online dan jasa kurir akan mengantarkan pesanan moms ke rumah, atau tujuan lain yang ditentukan, dengan cepat. Dengan demikian, moms juga dapat berbelanja kapan saja secara fleksibel, tidak perlu menunggu hari libur tiba!

Tidak perlu bingung untuk memilih produk mana yang sebaiknya moms beli. Tokoonline biasanya menampilkan deskripsi produk yang dapat membantu moms menyesuaikan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Bahkan moms tidak perlu lagi menunggu lama lagi, karena Belanja Online Cepat Sampai hanya dalam waktu 15 menit setelah moms melakukan pembayaran.

4. Banyaknya pilihan produk yang ditawarkan

Dengan berbelanja secara online, moms bisa mendapatkan berbagai produk dari berbagai golongan hanya dengan mengunjungi satu situs belanja. Tidak perlu lagi belanja ke tempat-tempat terpisah seperti ke pasar untuk beli sayur, lalu ke toko buku untuk membeli peralatan tulis, dan masih harus mampir lagi ke toko kelontong untuk beli sembako. Terdapat banyak kategori produk lengkap yang bisa menjadi pilihan moms untuk berbelanja tentunya.

5. Membatasi diri dari kebiasaan compulsive buying

Dengan berbelanja groceries secara online, moms bisa mengurangi kebiasaan compulsive buying yang selama ini menjadi salah satu penyebab pemborosan anggaran belanja. Seringkali moms pergi ke toko swalayan hanya untuk membeli segelintir barang tertentu, namun karena asik melihat banyak produk yang terpajang di rak, moms akhirnya jadi membeli deretan produk lain tersebut yang mungkin saja sebetulnya tidak benar-benar dibutuhkan.

Pastikan moms sebelum ingin belanja online, memilih groceries yang tepat seperti Astro. Moms bisa mendapatkan potongan harga barang sampai dengan 25k.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *