Tips Mudah Memilih Anting Emas Terbaru Berdasarkan Acara

Reading Time: 2 minutes

Wanita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan dan make up ketika ingin menghadiri acara tertentu. Hal tersebut wajar karena penampilan yang sempurna membutuhkan mix and match yang tepat. Begitu pula saat memilih anting emas terbaru untuk dikenakan di acara tertentu. Anda juga butuh mix and match agar anting serasi dengan outfit yang dikenakan. Untuk meminimalisir waktu berdandan, Anda harus mengetahui tips memilih anting berdasarkan acara berikut ini:

Pemakaian Sehari-hari

Semua wanita pasti ingin tampil sempurna di segala waktu. Bukan hanya acara penting saja, Anda juga harus tampil maksimal setiap hari. Anting emas merupakan salah satu aksesoris yang biasa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Agar tidak mengganggu kegiatan harian, pilihlah anting yang simple dan ringan. Rekomendasi model terbaik yang bisa Anda pertimbangkan adalah stud earrings atau anting tusuk. Model anting ini biasanya simple dengan hiasan sedikit berlian.

Acara Kasual atau Santai

Acara kasual atau santai seperti nongkrong bersama teman tentu saja membutuhkan penampilan yang nyaman. Sebenarnya konsep acara kasual atau santai sama seperti pemakaian sehari-hari. Anda harus memakai anting yang tidak merepotkan dan ringan agar nyaman. Model anting yang bisa dipilih juga boleh stud earrings. Jika ingin mencoba model lain, pertimbangkan huggie earrings. Anting emas tersebut juga memiliki penampilan yang simple dan tidak berlebihan.

Acara Formal

Beberapa acara formal seperti pernikahan atau pertemuan penting membutuhkan penampilan yang elegan. Ada cukup banyak model anting emas terbaru yang bisa mendukung penampilan elegan tersebut. Rekomendasi model anting yang paling tepat untuk Anda adalah dangle earrings. Model ini memiliki desain menjuntai sehingga tampak anggun saat dipakai.

Kencan dengan Pasangan

Ingin kencan dengan pasangan? Tentu saja Anda harus tampil sempurna dan menawan. Kencan bisa dilakukan di siang ataupun malam hari. Namun Anda tidak perlu memberikan penampilan yang berbeda, khususnya pada pemakaian anting. Entah itu siang ataupun malam, Anda bisa memilih anting berdesain dangle earrings. Namun pilih yang desainnya tidak terlalu panjang. Contohnya anting dengan bandul berupa berlian. Pasti akan sangat indah dan menarik.

Jalan-Jalan dengan Sahabat

Jalan-jalan dengan sahabat tentu saja menjadi aktivitas menyenangkan. Selain nongkrong, sahabat biasanya menghabiskan waktu dengan nonton, ke mall, dan lain sebagainya. Gunakan pakaian dan perhiasan yang simple ketika akan jalan-jalan bersama sahabat. Rekomendasi modelnya adalah stud earrings dengan tatanan rambut yang tepat.

Acara Pesta

Perhiasan merupakan aksesoris yang wajib Anda pakai ketika akan menghadiri pesta mewah. Di sana Anda akan bertemu dengan orang-orang yang memakai pakaian terbaik. Jadi Anda harus menampilkan sisi diri yang terbaik pula. Chandelier earrings yang mewah cocok untuk acara pesta. Cincin ini berkonsep dangle earrings yang memanjang namun lebih banyak detail saja.

Itulah panduan memilih anting emas terbaru yang bisa Anda terapkan. Sesuaikan dengan acara dan busana yang akan dikenakan, maka Anda bisa tampil dengan sempurna. Butuh rekomendasi anting emas berkualitas? The Palace Jeweler adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Koleksi anting emas yang ditawarkan lengkap mulai dari simple untuk pemakaian sehari-hari sampai mewah untuk acara pesta. Rekomendasi anting simple hadir dari koleksi Moela dan Kasmaran. Kedua koleksi tersebut dikenal memiliki desain simple dengan harga terjangkau. Sedangkan anting mewah juga cukup banyak mulai dari koleksi RASI, Nusantara, sampai dengan koleksi Flamma. Koleksi Flamma sangat unik karena memadukan berlian dengan batu ruby. Lihat informasi lengkap dari koleksi The Palace Jeweler di website resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *