Sinopsis Film Marriage Blue, Dilema Pasangan Sebelum Pernikahan

Reading Time: 2 minutes

Rasa cemas sebelum pernikahan adalah hal yang sangat umum yang terjadi kepada pasangan yang mau menikah. Hal ini dikarenakan beberapa orang berpikir jika pernikahan dapat membawa tekanan ekstra, ketegangan antar keluarga, kekhawatiran finansial, dan daftar tugas yang tak ada habisnya. Merencanakan pernikahan tidak selalu membuat calon pengantin bahagia dan bahkan bisa terasa sangat sepi jika dilakukan sendirian. Beberapa dilema inilah yang dibahas dalam film Korea Marriage Blue.

Film Marriage Blue mengusung genre komedi romantis yang pertama kali dirilis pada bulan November 2013. Film ini disutradarai oleh Hong Ji Young, sementara naskahnya ditulis oleh Go Myung Joo. Cerita dalam film ini mengikuti perjalanan empat pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Namun, di tengah proses persiapan tersebut, keempat pasangan ini menghadapi kesulitan dalam berbagai hal yang berbeda dan mulai meragukan keputusan untuk menikah. Para karakter dari keempat pasangan ini diperankan oleh sejumlah aktor terkemuka dari Korea Selatan, yaitu Kim Kang Woo, Lee Yun Hee, Joo Ji Hoon, Ok Taecyeon, Ma Dong Seok, dan masih banyak lagi. Bagaimana kisah romansa mereka terungkap? Ayo, mari kita lihat sinopsisnya di bawah ini.

Pasangan pertama dalam film ini adalah Tae Kyu (diperankan oleh Kim Kang Woo), seorang mantan pemain bisbol profesional yang kini menjadi pelatih untuk tim bisbol liga kecil. Ia menjalin hubungan dengan Joo Young (diperankan oleh Kim Hyo Jin), seorang pemilik klinik urologi yang sukses. Pada awalnya, mereka mengalami kebahagiaan dan merencanakan untuk segera menikah. Namun, hubungan mereka mulai terhambat ketika terungkap bahwa Joo Young sebenarnya adalah seorang janda cerai.

Pasangan kedua dalam film ini adalah So Mi (diperankan oleh Lee Yeon Hee), seorang seniman kuku, yang telah bertunangan dengan Chef Won Cheol (diperankan oleh Taecyeon). Hubungan mereka telah berjalan selama tujuh tahun dan mereka telah memutuskan untuk segera melangsungkan pernikahan. Pandangan Won Cheol terhadap pernikahan adalah sebagai bagian dari pengaturan hidup, sementara So Mi memiliki keinginan untuk menjalani kehidupan cinta yang tulus.

Pasangan berikutnya dalam Marriage Blue adalah Gun Ho (diperankan oleh Ma Dong Seok), seorang pemilik toko bunga yang menikahi Vika (diperankan oleh Guzal Tursunova) dari Uzbekistan. Gun Ho mengalami masalah impotensi dan ia pergi ke klinik urologi yang dimiliki oleh Joo Young. Hasil diagnosa mengungkapkan bahwa impotensi tersebut disebabkan oleh tingkat stres yang tinggi. Hal ini muncul karena Gun Ho merasa ragu bahwa Vika, yang cantik dan lebih muda darinya, hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan kewarganegaraan Korea.

Pasangan terakhir dalam film ini adalah Dae Bok (diperankan oleh Lee Hee Joon), yang bekerja di klinik urologi yang dimiliki oleh Joo Young. Ia sedang menjalin hubungan dengan Yi Ra (diperankan oleh Koh Joon Hee) dan mereka memiliki rencana untuk menikah. Pada suatu hari, Yi Ra memberitahukan bahwa ia tengah hamil. Dae Bok kemudian melamar Yi Ra dan bersiap-siap untuk pernikahan mereka. Namun, ketika mengatur pernikahan, mereka menghadapi banyak perdebatan dan pertengkaran.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Ayo saksikan kisah mengharukan dan penuh komedi dari film Marriage Blue, segera tonton di Viu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *