Sinopsis FIlm The Wild, Kisah Antara Tinju dan Pengkhianatan

Reading Time: 2 minutes

Park Sung Woong adalah seorang aktor senior yang terkenal dalam industri hiburan Korea Selatan. Dia telah berakting dalam berbagai film dan serial televisi selama karirnya yang panjang. Kali ini ia kembali lagi sebagai pemeran utama dalam film Korea The WIld yang telah tayang pada 2023 lalu. Setelah sebelumnya sukses dengan film A Man of Reason (2023).

FIlm The Wild disutradarai oleh Kim Bong Han dan ditulis oleh Kim Joo Man. FIlm ini memiliki durasi 110 menit, mengusung genre aksi dan kejahatan dengan alur dan cerita yang penuh konspirasi. The Wild mengisahkan Song Woo Chul, seorang petinju yang baru saja bebas dari penjara setelah melukai lawannya dengan serius. Bersama dengan Doo Sik, temannya dan juga merupakan seorang gangster yang ambisius. Kemudian mereka terjebak dalam intrik dan pengkhianatan saat memilih jalan yang berbeda untuk memulai kehidupan baru.

Park Sung Woong akan memerankan karakter utama sebagai Song Woo Chul, adapun beberapa pemain lain diantaranya Oh Dae Hwan sebagai Jang Do Shik, Oh Da Sol sebagai Ri Gak Soo, Seo Ji Hye sebagai Choi Myung Joo, dan Joo Seok Tae sebagai Jo Jeong Gon.

Sinopsis The Wild

Fokus dari film The Wild adalah pada kehidupan Song Woo Chul, yang telah mendekam di penjara selama 8 Tahun, karena telah mencelakai lawan mainnya hingga meninggal dunia pada sebuah pertandingan tinju ilegal. Setelah menebus perbuatannya di penjara selama itu, akhirnya ia bisa merasakan kembali kebebasannya.  Ia bertekad untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik dan hidup jujur, Namun teman dekatnya Do Shik, hidup di sekelompok orang dengan bisnis ilegal seperti judi dan narkoba. Do Shik terlibat dalam kegiatan ilegal, dan mencoba menghasut Woo Chul untuk kembali ke jalur kejahatan.

Woo Chul juga berusaha menegaskan kepada Do SHik, bahwa dirinya tidak ingin bekerja sama dengan Do Shik, dan lebih memilih bekerja di perkapalan. Ketika Woo Chul berusaha untuk memulai hidup baru yang lebih baik, kejadian yang tidak terduga tersebut justru merubah segalanya. Sehingga Woo Chul sulit untuk mempertahankan kehidupan yang bersih.

Kedua pria ini akhirnya terjebak dalam konspirasi dan pengkhianatan dan akhirnya mereka memilih jalan hidup yang berbeda. Saat Woo Chul berusaha keras untuk melindungi orang-orang yang disayanginya dari bahaya, sedangkan Do Shik terobsesi dengan kekuasan dan balas dendam.

Nonton Film Korea The Wild Hanya di VIU

Itu dia sinopsis dan beberapa info mengenai pemain dari film The Wild yang bisa disaksikan hanya di VIU pada Maret 2024. Di VIU kamu bisa menonton berbagai drama Korea, drama Asia, drama Indonesia, film, hingga variety show. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan beberapa tontonan favoritmu. Maka segera unduh aplikasi VIU dan berlangganan. Nikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di VIU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *