Buka Rekening Jaman Now Tidak Perlu Ke Kantor Cabang

Reading Time: 2 minutes

Membuka rekening tabungan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kini bisa tanpa harus pergi ke bank. Melalui fasilitas BRI Digital Saving, masyarakat cukup membuka BRI mobile banking. Setelah masuk, anda bisa meng-klik ‘Buka Rekening’. Terdapat 4 langkah mudah untuk membuka rekening BRI, pertama siapkan dokumen berupa KTP, NPWP (opsional), dan data diri. Kedua, yaitu verifikasi diri dengan melakukan video recording untuk memverifikasi diri.
Ketiga, mengaktifkan rekening baru dengan melakukan setoran awal, dan terakhir membuat akun BRIMO atau internet banking BRI untuk menikmati segala fasilitas perbankan perseroan. Pilihan jenis tabungan yang dapat dibuka melalui bukarekening.bri.co.id yaitu Tabungan Britama, BritamaX, Britama Bisnis, dan BRI Simpedes. Setelah memilih rekening, anda akan diminta untuk memilih kantor BRI yang diinginkan untuk pengelolaan rekening. Langkah berikutnya anda diminta meng-upload foto data diri dan mengikuti panduan selengkapnya. Adapun, fitur buka rekening digital saving diklaim memiliki keunggulan mudah, cepat, dan aman.

A. Mudah (buka rekening jaman now)

  1. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu datang ke Kantor Bank BRI.
  2. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu download Aplikasi tersendiri.
  3. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma yang bisa diakses melalui website bukarekening.bri.co.id atau scan QR Code di web https://bri.co.id/
  4. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu Video Call dan tidak perlu Video Banking.

B. Cepat (buka rekening jaman now)

  1. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu menunggu antrian (ga bikin capek antri)
  2. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak boros data/kuota internet karena ga perlu download aplikasi pembukaan rekening tabungan.
  3. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit.

C. Aman (buka rekening jaman now)

  1. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma verifikasinya akurat, Proses verifikasi di BRI Digital Saving menggunakan face recognition yang di support oleh PERURI jadi ga perlu lagi menunggu buat di hubungi oleh petugas Bank BRI.
  2. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma anti pemalsuan data.
  3. BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma data terjamin karena data – data pribadi kita disimpan secara computerized dan terkoneksi langsung dengan Disdukcapil dan PERURI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top