Ini Alasan Kamu Harus Mengunjungi Museum Angkut

Reading Time: 2 minutes

Saat berwisata ke suatu daerah, ada berbagai tempat yang pastinya wajib untuk kamu kunjungi. Misalnya saja seperti saat kamu ke Malang, selain mengunjungi toko oleh oleh Malang untuk membeli pia mangkok dan sari apel, kamu juga wajib untuk berkunjung ke Museum Angkut.

Mengapa begitu? Pasti kamu bertanya begitu kan? Nah, inilah beberapa alasan mengapa Museum Angkut menjadi hal yang wajib untuk masuk daftar kunjunganmu.

  • Wisata edukasi

Namanya juga Museum Angkut, sudah terbayang dong apa saja yang ada di sana? Yap, museum ini menyimpan koleksi beragam alat angkut atau kendaraan baik dengan tahun produksi sangat beragam. Tidak hanya itu, kendaraan yang tersedia juga tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga dari negara lainnya.

Selain itu, terdapat banyak zona di museum ini sesuai dengan kategorinya. Seperti Zona Perancis dengan miniatur Menara Eiffel, Zona Batavia dengan suasana Jakarta kuno, dan sebagainya. Jadi, kamu bisa bbenar-benar mempelajari beragam hal sesuai dengan zona yang ssedang dikunjungi.

  • Instagramable

Siapa yang suka berwisata dan kemudian memposting fotonya di akun instagram? Jika kamu termasuk di dalamnya, maka Museum Angkut merupakan tempat yang sangat cocok untukmu. Sebab, kamu bisa berfoto dengan beragam kendaraan unik yang ada di sini.

Tidak hanya itu, di setiap zona juga terdapat banyak sekali spot foto yang bisa kamu jadikan background. Dijamin, kamu bisa mengumpulkan banyak konten selama berada di museum ini.

  • Pusat kuliner

Jangan takut kelaparan saat berada di museum ini. Sebab, ada beberapa area di mana kamu bisa menikmati camilan dan minuman yang bisa melepas rasa lapar dan hausmu. Jadi kamu bisa kembali menikmati semua area yang ada di museum ini

Tidak hanya itu, setelah kamu selesai berwisata, kamu juga akan masuk ke area food court. Di sini kamu bisa lebih bebas menikmati segala macam jenis makanan yang pastinya menarik dan nikmat. Dari mulai beragam makanan khas Kota Malang, hingga camilan kekinian yang mungkin belum pernah kamu coba. Tidak hanya itu, penataan food courtnya juga dibuat menarik dan terdapat pusat cinderamata juga di area ini. Jadi jika kamu ingin membeli sesuatu sebagai kenang-kenangan, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.

  • Pawai seru

Museum Angkut mengadakan pawai menarik yang akan berkeliling ke seluruh area museum sesuai dengan rute yang telah ditentukan. Namun, pawaki ini tidak selalu digelar setiap jam. Jadi, kamu bisa menikmatinya hanya jika datang di saat yang tepat.

Jika kamu merasa penasaran dengan pawai ini, maka bisa mencari informasi terlebih dahulu mengenai jadwal pengadaan pawainya. Jadi kamu tidak datang bisa menikmati kunjunganmu ke museum ini secara lengkap.

Jadi, masih merasa bahwa museum ini bukan destinasi wajib? Pastinya tidak dong! Nah, selamat berwisata dan menikmati museum ini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *