Rekomendasi Printer Ink Tank Wireless Multifungsi dan Keunggulannya

Reading Time: 2 minutes

Nama printer ink tank pastinya tidak terdengar asing di telinga Anda, bukan? Printer jenis ink tank ini kabarnya akan menjadi printer terbaik yang akan mengakhiri era printer inkjet. Printer ini memang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pendahulunya. Printer ink tank dikenal dengan fitur multifungsinya. Dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak hanya bisa mencetak dokumen saja.

Bahkan, Anda juga bisa mencetak foto, scan dokumen, hingga fotokopi dengan sangat mudah. Fitur wireless yang ada di dalam perangkat ini juga sangat memudahkan Anda untuk mencetak dokumen maupun foto cukup lewat smartphone dan sambungan Wi-Fi saja. Canon menawarkan perangkat printer PIXMA G3020, GM4070, G3060, dan GM6070 yang menawarkan fitur-fitur terbaik yang harus Anda coba.

  1. Canon PIXMA G3020

Printer ink tank Canon seri G3020 memang patut untuk diperhitungkan. Printer 3-in-1 ini mengusung kapasitas tray yang sangat besar, dan memang dikhususkan untuk proses mencetak dalam jumlah banyak. Perangkat printer ini mengusung fitur print, scan, dan copy, dimana Anda bisa menggunakannya untuk mencetak dokumen dan foto, scan hingga fotokopi berbagai dokumen.

Printer wireless ini juga bisa dioperasikan lewat fitur wireless LAN, AirPrint, Direct Wireless, hingga Mopria. Kecepatan pencetakan dokumen dan foto dari jenis printer ini bisa mencapai 9,1 ipm untuk jenis cetak warna hitam dan 5.0 ipm untuk cetak berwarna. Perangkat printer multifungsi Canon PIXMA G3020 ini mampu menghasilkan volume cetak mulai dari 150 hingga 1500 halaman.

  1. Canon PIXMA G3060

PIXMA G3060 juga menjadi rekomendasi printer ink tank terbaik yang wajib untuk Anda miliki. Printer berkapasitas besar ini hadir dengan kemampuan cetak maksimal mencapai 1.500 halaman. Sehingga, sangatlah cocok bagi Anda yang membutuhkan printer tangguh untuk pencetakan dokumen dalam jumlah besar. Selain itu, printer ini juga dibekali dengan kecepatan ISO yang mencapai 10.8 ipm untuk print warna hitam dan 6.0 ipm untuk cetak dokumen dan gambar berwarna,

  1. Canon PIXMA GM4070

Untuk Anda yang membutuhkan printer nirkabel dengan fitur ADF untuk jenis percetakan monokrom dengan volume tinggi, printer satu ini bisa diandalkan. PIXMA GM4070 merupakan printer jenis ink tank yang tidak hanya fungsional, tetapi juga ekonomis. Biaya pemeliharaan dari printer ini juga sangat ringan dan bisa dilakukan sendiri.

Selain pencetakan dokumen dan foto monokrom, printer ini juga dapat memberikan hasil foto atau dokumen berwarna. Hasil yang diberikan sangatlah tajam. Printer ini mengusung kecepatan cetak standar ISO maksimum 13.0 ipm untuk print warna hitam dan jenis kertas A4.

  1. Canon PIXMA G6070

Untuk kebutuhan percetakan di kantor berskala kecil maupun untuk rumahan, PIXMA G6070 sering dijadikan pilihan. Kemampuan printer ink tank ini dalam mencetak bisa mencapai standar ISO hingga 13.0 ipm untuk print warna hitam dan 6ipm untuk print warna. Selain itu, dukungan konektivitas wireless Hi-Speed USB 2.0 Wireless, Wired LAN, AirPrint, Direct Wireless, dan lain sebagainya memudahkan Anda untuk mencetak dokumen dan foto secara nirkabel leweat media apapun. Itulah ulasan printer ink tank wireless multifungsi terbaik dari Canon. Tentu saja, Anda harus memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Semoga informasi ini dapat memberikan pencerahan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top