Apa yang Bikin Naruto dan Boruto Beda? Ini Panduan Singkat Sebelum Nonton Anime!

Reading Time: 2 minutes

Anime Boruto: Naruto The Next Generations Season 6 begitu dinantikan penggemar anime, terutama dari mereka yang telah menyaksikannya sejak Naruto masih belajar menjadi Hokage. Namun, tak sedikit pula yang bertanya-tanya apa yang membedakan Naruto dan Boruto selain status mereka sebagai ayah dan anak?

Buat kamu yang kebetulan belum menonton sampai Boruto: Naruto The Next Generations Season 6, berikut poin-poin yang membuat serial Naruto dan Boruto tak sama.

  • Keluarga

Sejak awal, Naruto diperkenalkan sebagai anak yatim piatu. Kedua orangtuanya, Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze, meninggal dunia dengan penyebab berbeda. Lain cerita dengan Boruto yang tak hanya tumbuh di bawah asuhan orang tua yang terkenal, melainkan juga mempunyai saudara kandung yang membuat hidupnya tak sesepi sang ayah.

  • Cita-cita

Salah satu ciri khas Naruto adalah keinginan kuatnya sebagai hokage sejak awal. Dalam anime, Naruto berupaya keras untuk menguasai berbagi ilmu dan melawan penjahat yang terus berusaha menghalanginya. Namun, Boruto tak mempunyai cita-cita yang sama. Alih-alih mencoba untuk penerus Naruto, dia malah ingin mendapatkan perhatian sang ayah yang kelewat sibuk bekerja.

  • Teman

Sebenarnya baik Naruto dan Boruto mempunyai teman-teman yang dapat diandalkan. Pada circle Naruto, kita sudah mengenal baik sosok-sosok seperti Sakura, Sasuke, Shikamaru, Kiba, dan Choji. Begitu juga Boruto yang senang menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya, hanya saja lebih dekat dan mempunyai keleluasaan berteman dengan siapa saja.

  • Kecerdasan

Walau sangat aktif, Naruto digambarkan sebagai sosok yang kurang cerdas di antara teman-temannya. Bahkan sifat ini masih terlihat saat dia memangku jabatan sebagai hokage. Uniknya sang anak, Boruto, justru tampil gemilang dengan prestasi. Barangkali benar kata orang-orang, kecerdasan anak turun langsung dari ibunya!

  • Makanan favorit

Di versi manga dan anime, Naruto punya hobi menyantap ramen di sebuah kedai. Kata naruto sendiri dalam bahasa Jepang merujuk pada taburan ramen jenis fish cake. Bagaimana dengan Boruto? Ternyata dia lebih menyukai makanan yang lebih modern seperti hamburger dan hidangan-hidangan yang rasanya cenderung pedas.

  • Alur cerita

Naruto merupakan salah satu serial yang cukup panjang, bahkan mempunyai sejumlah versi layar lebar. Namun, pace cerita yang cepat dan kompleks membuat kisahnya tak membosankan sampai akhir. Sementara Boruto dinilai sebagai memiliki pace lebih lambat. Sejumlah penggemar pun merasa cepat bosan, sebab plotnya hampir menyerupai Naruto, hanya diubah di beberapa bagian.

Kalau masih penasaran ingin menyaksikan Boruto: Naruto The Next Generations Season 6, anime ini bisa kalian saksikan secara online melalui platform streaming seperti VIU. Tinggal download dan install aplikasinya di smartphone dan tablet sebelum mulai menonton. Jangan lupa ajak teman buat nobar supaya semakin seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *