5 Fitur Mobil Sedan yang Ternyata Paling Dibutuhkan Pengguna

Reading Time: 2 minutes

Mobil Sedan kebanyakan dipilih karena memiliki desain yang mewah dan juga elegan. Walau hanya memiliki 2 baris dan kabin yang cukup sempit tetapi mobil Sedan ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah mobil Sedan yang bisa berakselerasi maksimal dengan mesin yang kuat sehingga cocok digunakan untuk kecepatan tinggi.

5 Fitur Mobil Sedan yang Paling Dibutuhkan

Sedan memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah fitur-fitur canggihnya yang tidak dimiliki oleh mobil lain. Nah, berikut 5 fitur mobil Sedan yang paling dibutuhkan oleh para pengguna :

  1. Fitur Wireless Charging

Masyarakat zaman now tidak bisa terlepas dari handphone terutama media sosial. Apalagi saat menyetir terkadang menggunakan handphone sebagai penunjuk arah. Oleh karena itu fitur wireless charging di mobil Sedan  sangat dibutuhkan karena bisa mengisi baterai handphone secara otomatis.

  • Fitur Rear Cross Traffic Alert

Fitur yang kedua ini sangat dibutuhkan jika Anda pengguna mobil baru dan masih pemula dalam hal parkir. Nah, dengan adanya fitur rear cross traffic alert ini akan membantu Anda memantau kondisi aman saat mobil hendak mundur, akan ada suara jika kendaraan melaju kencang di belakang.

  • Fitur Blind Spot Monitoring System

Spion pada mobil Sedang pasti ada yang namanya blind spot atau titik buta yang jika tidak terpakai bisa menjadi sumber kecelakaan. Dengan adanya fitur ini, akan ada sensor radar yang memberikan peringatan jika kendaraan masuk ke daerah Blind Spot tersebut.

  • Fitur Head Unit Monitor Built In GPS

Di era modern ini, Anda selalu menggunakan Gmaps untuk mencari lokasi. Oleh karena itu mobil Sedan haruslah memiliki fitur Built in Global Positioning System (GPS) pada head unit mobil. Hal ini sangat penting untuk mencapai lokasi tujuan dengan cepat dan instan.

  • Fitur Electronic Stability Control

Kestabilan kendaraan saat melaju adalah itu yang paling utama, oleh karena itu sangat diperlukan keberadaan fitur Electronic Stability Control (ESC). Cara kerja dari fitur ini juga cukup mudah dan bisa bekerja sama dengan sensor lain untuk mencegah mobil overspin.

Beli Mobil Baru Atau Bekas Lebih Aman Hanya di SEVA

SEVA menjadi platform jual beli mobil baru ataupun bekas secara online untuk generasi muda zaman modern ini. SEVA diluncurkan oleh Astra Financial sejak puluhan tahun lalu dan tentu sudah berpengalaman di bidang otomotif dengan berbagai jenis kendaraan.

Melalui SEVA proses transaksi juga lebih mudah, aman dan tentunya lebih cepat. Bahkan metode pembayarannya juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Uniknya SEVA menawarkan pembelian mobil secara kredit buat Anda yang kesulitan finansial. Menariknya lagi, seperti pembelian pada umumnya, SEVA juga bisa melakukan test drive oleh pengguna saat mobil sudah di beli. jadi Anda bisa melakukan pembelian mobil dengan mudah hanya di rumah saja. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, yuk kunjungi  https://www.seva.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *